Jumat, 24 November 2017

Lolos Audisi Liga Dangdut Indonesia, Sartika Silaturahmi dengan Tokoh Sebatik

Sartika silaturahmi ke tokoh masyarakat di Sebatik  (Sahruddin/yasir)
SEBATIK, KABARKALTARA.CO.ID- Setiap orang  bercita-cita ingin sukses dan membahagiakan kedua orangtuanya. Seperti halnya dengan Sartika yang asli dari Sebatik Kabupaten Nunukan.  Audisi Liga Dangdut Indonesia yang dilaksanakan di Kota Tarakan dengan hasil audisi, Sartika lolos mewakili Kaltara maju berkompetisi di Jakarta, waktu yang akan datang.

Salah satu tokoh masyarakat di Sebatik Olleng mengatakan, turut senang dan bangga Sartika dari Sebatik lolos audisi mewakili Kalimantan Utara.


"Sartika  seperti anak sendiri dan suda lama saya suruh ikut audisi karena melihat bakat yang dimiliki. Semoga kompetisi yang akan dilaksanakan di Jakarta bisa menjadi juara sehingga bisa kembali ke Sebatik dan kita tidak lagi jauh-jauh undang artis dari luar kota,' ungkap Olleng kepada kabarkaltara.co.id, Sabtu (25/11/2017).

“Kita berharap prestasi Sartika mampu mengharumkan nama Sebatik, apalagi selama ini kita belum pernah memiliki perwakilan langsung dari perbatasan Indonesia-Malasyia,” harap Olleng.

Sementara Sartika mengatakan,dirinya mulai menyanyi mulai dari umur 6 tahun pada waktu itu upah Rp 20.000, dia  menyanyi panggung ke panggung untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

“Roda perputaran waktu terus berjalan, saya sekolah sambil manggung untuk mencari biaya sekolah sendiri dengan harapan bisa membantu orang tua,” aku Sartika.

“Menyanyi adalah sekadar hobi saya dari kecil, berawal dari Kompetisi Liga Dangdut Indonesia yang diadakan Indosiar saya akan terus belajar agar bisa juara. Ke depannya bisa membantu dan membahagiakan orangtua orang,  serta mengharumkan  Sebatik Kalimantan Utara. Dari perbatasan, mohon doa dan dukunganya semua,” tutup Sartika. (sahruddin/yasir)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM