Minggu, 12 November 2017

H Robert : Sarat Pengalaman, Yusran Aspar Layak Pimpin Kaltim


H Robert (kanan) mendukung Yusran Aspar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Arus dukungan untuk calon Gubernur Kalimantan Timur Drs H Yusran Aspar MSi makin mengalir. Kali ini dukungan diberikan tokoh masyarakat Kaltim H Robert. H Robert memiliki dalam bisnis kelapa sawit di Kaltim dan menjadi anggota DPRD Kabupaten Paser selama dua periode. 

Menurut dia, Yusran Aspar sarat dengan pengalaman memimpin birokrasi, dalam selama kepemimpinan Yusran Aspar di birokrasi, menunjukkan kerja yang baik, terutama pemikiran dan terobosan-terobosan dalam membangun daerah. 

"Saya kenal dengan Pak Yusran Aspar itu di era 80-an, saat itu Pak Yusran menjadi Kepala Bappeda di Paser. Kinerja yang baik, pemikiran-pemikiran beliau, langkah-langkah strategis dalam membangun daerah terbukti dan berhasil," sebut Robert kepada kabarkaltim.co.id, baru-baru ini di salah satu rumah makan di Balikpapan. 


"Dari pemikiran dan konsep-konsep Pak Yusran, banyak dipakai untuk berdirinya Kabupaten PPU. Makanya akhirnya beliau menjadi Bupati pertama di PPU. Kemudian pernah menjadi anggota DPR RI dan kemudian menjadi Bupati PPU kembali sampai saat ini. Dari pengalamannya sudah jelas, sarat pengalaman dan terbukti sebagai pemimpin daerah," tegas Robert yang menilai Yusran Aspar layak menjadi Gubernur Kaltim. 

"Benar, Pak Yusran layak jadi gubernur, kesehtan prima, wawasan dan pemikirannya luas serta cerdas, inovatif untuk kemajuan daerah," tutup Robert. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM