Minggu, 12 November 2017

Jasa Raharja Gelar Diklat Sertifikasi Pelayanan



Diklat Jasa Raharja untuk sertifikasi pelayanan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sejumlah 30 petugas Jasa Raharja Kaltim menjalani diklat selama dua hari,  11-12 November di Hotel Aston Balikpapan. Kegiatan untuk mendapatkan sertifikasi pelayanan. 

Ajang ini dilakukan oleh Jasa Raharja pusat dengan memberikan 171 sertifikasi kepada pegawai untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Agar pegawai punya kompetensi yang seragam terkait pelayanannya se-Indonesia. Sertifikasi ini menguji standar pelayanan kepada masyarakat keseluruhan," kata Abdul Haris selaku Kepala Divisi Pencegahan dan Pelayanan Jasa Raharja kepada media ini, Sabtu (11/11/2017) di Hotel Aston Balikpapan. 


"Pelayanan diberikan sama di seluruh Indonesia. Mereka tahu apa yang harus dikerjakan terhadap masyarakat di manapun," ujarnya. 

Jasa Raharja menjadi asuransi pertama yang mempunyai lembaga sertifikasi sendiri dan merupakan lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesional. Sementara itu Kepala Cabang Jasa Raharja Kaltimra Parulian Simanjuntak mengatakan untuk tahun ini pihaknya melibatkan sejumlah 30 orang petugas untuk mendapatkan sertifikasi guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sehingga pelayanan prima Jasa Raharja itu seragam. "Jika mereka dipindah ke manapun sudah siap pakai." pungkas Parulian Simanjutak.  (yd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM