Senin, 27 November 2017

"Banyak Jasa dan Pengabdian Imam Bakero bagi Masyarakat Batu Ampar"


Imam Bakero
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Semua komponen masyarakat Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, Balikpapan, merasa kehilangan dan berduka yang mendalam, meninggalnya tokoh masyarakat yang juga Ketua RT 05 Batu Ampar, Imam Bakero. Banyak jasa dan pengabdian Imam Bakero kepada masyarakat Kelurahan Batu Ampar, dan uga banyak organisasi sosial kemasyarakatan yang diikutinya demi pengabdian bagi masyarakat. 

Imam Bakero yang juga Wakil Ketua LPM Batu Ampar ini, meninggal dunia pada Senin (27/11/2017) malam d RSU Kanujoso Djatiwobowo Balikpapan. Jenazah dikebumikan Selasa (28/11/2017) di tempat pemakam umum (TPU) kawasan Telindung. 

"Pak Imam Bakero banyak jasa dan pengabdian bagi masyarakat di Kelurahan Batu Ampar. Semua komponen warga berduka, mengenang dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini bagi masyarakat," ungkap Kasmadi-mewakili keluarga almarhum-. 

Suasana duka saat di RSU Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan
Imam Bakero dikenal memilik jiwa sosial tinggi,  selalu sigap dan siap dalam membantu masyarakat. Sebaga Ketua RT, kemajuan lingkungan banyak diraih, termasuk dekat dengan kalangan pers di Kota Balikpapan. 

"Banyak yang menghubungi kami dan mengucapkan belasungkawa yang dalam, semua mengenang baik sosok Imam Bakero," imbuh Kasmadi yang juga Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Batu Ampar. 

"Saat dirawat di rumah sakit, semua banyak berkunjung. Pak Ketua DPRD (Abdulloh SSos), sering berkunjung. Termasuk anggota DPRD lainnya seperti Pak Faisal Tola. Selamat jalan salah satu tokoh warga Batu Ampar , Imam Bakero, jasa dan pengabdian akan dikenang baik," tegas Kasmadi. (tomo widodo) 



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM