Jumat, 27 Oktober 2017

Sejarah dan Prestasi bagi Kabupaten PPU : Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa Pecahkan Rekor Muri


Yusran Aspar membuka kemah kebangsaan gabungan Kwarda Kaltim
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Menjadi suatu sejarah dan prestasi bagi Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dengan momen Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 ini. Jumat (27/10/2017), dilakukan pembukaan kemah kebangsaan gabungan Pramuka kwarda Kaltim. Pembukaan dilakukan oleh Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Drs H Yusran Aspar MSi. 

Tepat Jumat (28/10/2017),  dirangkaikan dengan upacara Hari Sumpah Pemuda tingkat Kalimantan Timur di Kabupaten Penajam Paser Utara, sekaligus pengkibar bendera Merah Putih, 1000 meter persegi dengan ketinggian menara 100 meter. 


Hal ini menjadi kebanggaan dan prestasi tersendiri bagi Kabupaten PPU, untuk mencatatkan rekor Muri. Segenap elemen masyarakat PPU, kompak dan semangat dalam mewujudkan sejarah bagi kabupaten ini.

Yusran Aspar mendukung semua semua pihak yang bekerja keras dalam suksesnya acara tersebut. "Terima kasih untuk semua pihak yang bekerja keras untuk mewujudkan rekor Muri melalui pengibaran bendera Merah Putih terbesar di Kabupaten PPU. Saya juga mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda, para pemuda terus bersatu, membangun kabupaten dan provinsi dan negeri ini, bersatu dalam bingkai NKRI, Bhinneka Tunggal Ika," tegas Yusran Aspar. 

Kegiatan upacara dan pengibaran bendera bersejarah tersebut di Pantai Corong, Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM