Senin, 16 Oktober 2017

Rahmad Mas'ud-Abdulloh Satu Mobil di Hardtop Kuning : Kader Optimis menuju Pemilu Legislatif


Pendaftaran Partai Golkar di KPUD Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Proses pendaftaran partai politik (parpol) Golkar ke KPUD Balikpapan Jl Jenderal Sudirman Balikpapan, berlancar sangat lancar, Senin (16/10/2017) sekira pukul 11.12 Wita.  Diterima langsung Ketua KPUD Balikpapan Noor Toha, rombongan Golkar Balikpapan dipimpin langsung Ketua DPD Golkar Balikpapan H Rahmad Ma’sud SE, Ketua Harian Ir H Kashariyanto MBA dan sekretaris DPD Golkar Balikpapan Abdulloh SSos.

Turut mendampingi jajaran pengurus DPD hingga PTK Kecamatan dan PTK Kelurahan se-Kota Balikpapan. Tanpa ada kendala sedikit pun, 100 persen pendaftaran Golkar Balikpapan diterima KPUD Balikpapan, sebagai peserta pemilu pada 2019 mendatang.

Menariknya, selesainya pendaftaran di KPUD, Ketua dan Sekretaris langsung menaiki hardtop warna kuning ke rumah jabatan Ketua DPRD. Disopiri sendiri Abdulloh, sementara Rahmad Mas’ud duduk di sebelahnya. Ada apa? Ternyata di rumah jabatan Ketua DPRD, sedang disiapkan syukuran ulang tahun ke-53 Abdulloh. Tepat pula dengan ulang tahun ke-53 tahun Partai Golkar.

Momen kebersamaan Abdullloh dan Rahmad Mas’ud dalam satu mobil hardtop kuning itu, membuat semua jajaran Partai Golkar Balikpapan yang ada di KPUD menyambut gembira, bersorak ceria, sebagai bentuk optimis tinggi, langkah maju memasuki seleksi caleg.

“Kami bersyukur, Golkar Balikpapan sudah mendaftar ke KPUD. Dan tidak ada kendala sedikit pun. Terima kasih kerja sama semua pengurus, kader dan simpatisan. Terima kasih pula untuk doa dan ucapannya, di ulang tahun saya ke-53 tahun, yang bersamaan dengan ulang tahun Partai Golkar. Mari kita terus bangun dan besarkan Partai Golkar dengan kebersamaan,” tegas Abdulloh. (toto suprapto/tomo widodo)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM