Senin, 16 Oktober 2017

Daftar ke KPUD, Pengurus Berkarya Kaltim Dampingi Berkarya Balikpapan



Partai Berkarya Balikpapan mendafar ke KPUD Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Secara serentak Partai Berkarya di 514 kabupaten/kota dan 34 provinsi serta DPP mendaftar ke KPU. Partai Berkarya menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran termasuk yang sudah diupdate melalui Sipol KPU.


Untuk DPD Partai Berkarya Balikpapan, dengan puluhan kendaraan roda 4 mengantar Ketua DPD Partai Berkarya Balikpapan H Dahri Mamma SH MH menyerahkan berkas pendaftaran ke KPUD Balikpapan di kawasan Melawai Balikpapan, Jumat (13/10/2017) sekira pukul 14.30 Wita.



Tidak sampai 1 jam proses pendaftaran telah selesai dilaksanakan.  Saat pendaftaran di KPUD Balikpapan juga ikut serta NG Priyono- wakil Ketua DPW Partai Berkarya Kaltim yang juga mantan politisi fenomenal Partai Golkar Balikapan. Turut serta pula beberapa pengurus DPW lainnya.



Media ini sempat berkomunikasi dengan Ketua DPW Berkarya Kaltim Andi Burhanuddin Solong  (ABS), yang optimis Partai Berkarya dapat mengikuti pemilu pada 2019 mendatang.



“Kami telah melengkapi semua yang menjadi persyaratan, sesuai data Sipol KPU. Pengurus, kader dan simpatisan terus bekerja keras, berkarya untuk rakyat," tegas ABS. (tim kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM