Selasa, 17 Oktober 2017

PERUBAHAN APBD 2017 DIPRIORITASKAN UNTUK PENANGANAN BANJIR BALIKPAPAN



Thohari Azis memimpin memimpin rapat paripurna
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Wakil Ketua DPRD Balikpapan Thohari Azis SH memimpin rapat paripurna dengan agenda penyampaian jawaban Walikota Balikpapan terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD mengenai rancangan Perubahan APBD Kota Balikpapan tahun anggaran 2017, Selasa (17/10/2017).

Thohari menuturkan agar Pemkot Balikpapan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat meningkatkan kinerja dan terus berinovasi mencari sumber-sumber untuk dapat meningkatkan pendapatan daerah. Thohari juga mendukung Perubahan APBD 2017 dialokasikan sebagian besar anggaran untuk penanganan banjir dan pembangunan infrastruktur kota.


"Penyusunan Perubahan APBD 2017 sudah cukup antisipatif, proporsional dan kredibel dalam artian asumsi pemotongan rasionalisasi APBD di tengah jalan tidak separah 2 (dua) tahun lalu, dimana kapasitas fiskal kita mengalami kesulitan pembiayaan akibat kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah memangkas alokasi dana bagi hasil, sehingga mengalami kesulitan dalam mengatur prioritas pembiayaan pembangunan Kota Balikpapan," jelas Thohari Azis yang juga politisi PDIP. (abh)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM