Kamis, 26 Oktober 2017

Ketagihan Salome Kang Uyo



PRIA berkacamata dan berjenggot ini bernama Suryo Hadi Prabowo atau sering disapa Kang Uyo, bekerja sebagai Humas di PDAM Kota Balikpapan, dia usia nya yg ke 30 tahun kang uyo aktif di beberapa organisasi marketing, selain banyak bergelut didunia kehumasan, ia juga memiliki lembaga motivasi yang bergerak dalam pengembangan bergerak dalam pengembangan sumber daya manusia, khususnya Pengembangan dan membangun Team Building dalam sebuah perusahaan melalui kegiatan outbound.
Kemudian di samping itu, dengan talenta yang dimilikinya kang uyo bersama istri membangun sebuah bisnis kuliner, produksi rumahan, kuliner ini dinamakan #KetagihanSalome, siapa sih yang gak kenal salome khususnya buat kota Balikpapan ?
Salome istilah ini sangat melekat pada anak-anak, remaja dan orang dewasa. Pasalnya, makanan yang satu ini pada umumnya di Kalimantan Timur dan khususnya di Kota Balikpapan sudah menjadi primadona dikalangan masyarakat. Terbukti di sepanjang jalan, gang kampung maupun kantor sampai sekolah pasti menjajakan Salome. 


Kang Uyo sendiri menyampaikan bahwa bubuhan Balikpapan paling demen jajanan ini, Kang Uyo bersama istri menggagas Jajanan Ketagihan Salome dengan konsep yang berbeda dari pada salome-salome pada umumnya, ia membuat Ketagihan Salome dengan bahan asli daging sapi bukan daging ayam, dengan tepung kanji dan terigu kemudian bumbu dapur pilihan serta bumbu kacang dan kecap pedas yang bikin lidah pengen lagi, alias ketagihan. 


Kemudian pentol salome ini disajikan dengan menggunakan gelas plastik sehingga penyajian pun lebih higienis, bersih dan rapi, apalagi salome daging sapi asli yang begitu bergizi dengan kaya protein, jajanan salome ini disajikan untuk eksekutif muda ataupun karyawan dan karyawati yang bekerja, apalagi dalam pekerjaannya ditemeni jajanan sehat yaitu Salome Daging Sapi yang bisa dimakan sewaktu-waktu ketika para penikmatnya sibuk sambil menghadapi pekerjaan, sehingga bagi yang menikmatinya akan terasa lebih nyaman dan terjaga akan kualitas rasa daging sapi dari setiap gigitan salome yang dimakan. 

Harga per cup atau per gelasnya ia jual seharga Rp 10 ribu dengan bumbu kacang dan kecap pedas yang tersaji dengan rapi serta terpisah dan digabungkan dalam satu paket disetiap cup atau gelas Ketagihan Salome.

Memang untuk saat ini metode penjualan yang dilakukan oleh kang uyo melalui by order bisa melalui IG : KetagihanSalome atau melalui FB Pribadinya dengan Nama Suryo Hadi Prabowo, ke depannya Kang uyo berharap #KetagihanSalome akan segera membuka stand warung tersendiri, sehingga para pecinta salome kedepannya bisa langsung datang memesan salome setiap saat. 
Tapi yang pasti buat para pencinta Salome khususnya warga Balikpapan, bisa memesan melalu media sosial di Ig : KetagihanSalome atau FB pribadi di Suryo Hadi Prabowo, silakan pesan pada kami dan kami siap antar, katanya.
Kang Uyo sendiri mengatakan bahwa Salome Makanannya Bubuhan Balikpapan, Jangan Bilang Saya Balikpapan Kalo Gak Makan Salome, imbuhannya. Harapan kedepannya sendiri, semoga Ketagihan Salome ini memiliki warung sendiri, sehingga para pencinta salome kapanpun bisa datang dan langsung menikmatinya setiap saat. dan Salome Balikpapan khususnya Ketagihan Salome bisa menjadi jajanan yang terkenal seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia.  (*beny)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM