Rabu, 11 Oktober 2017

Jasa Transportasi Berbasis Online Sangat Dibutuhkan Masyarakat


M Ali Amin
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Forum Peduli Masyarakat Kota Balikpapan M Ali Amin, angkat bicara mengenai desakan penutupan jasa transportasi online di Kota Balikpapan. Hal itu terkait aksi demonstrasi pada Rabu (11/10/2017) di DPRD Balikpapan, dimana massa menyuarakan penutupan transportasi berbasis online. 

"Kami dari Forum Peduli Masyarakat sangat peduli dan memperhatikan semua elemen masyarakat. Pun pelaku transportasi online. Mendesak Pemerintah Kota Balikpapan agar jangan menutup, kasihan mereka yang mencari nafkah buat keluarganya," ungkap Ali sapaan akrab M Ali Amin kepada kabarkaltim.co.id, Kamis (12/10/2017). 

"Bila transportasi online ditutup, masyarakat lain juga keberatan, dan  akan turun ribuan warga demo. Di zaman IT dan era digital saat ini, jangan kita berpikir mundur ini, transportasi berbasis online juga  dibutuhkan masyarakat," tegas Ali.
Masih kata Ali, penyelesaian suatu masalah jangan sampai menimbulkan masalah lain, yang juga merugikan orang banyak. "Perlu dikaji ulang, semua juga masyarakat. Tak sedikit yang membutuhkan jasa transportasi online, dari pelayanan yang sangat baik, harga yang terjangkau, diantar sampai rumah. Itu bagian inovasi dalam suatu usaha, dan masyarakat sendiri yang diuntungkan dengan pelayanan yang baik," tegas Ali lagi.

Pemerintah pusat pun mendukung melalui Kementerian Perhubungan pengembangan layanan transportasi berbasis online, dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi berbasis digital. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM