Minggu, 15 Oktober 2017

Go to School PDAM Tirta Manggar : Edukasi Pelajar mengenai Pengelolaan Air Bersih





BALIKPAPAN, KABARKALTI.CO.ID-PDAM Tirta Manggar Balikpapan menggelar program PDAM Go to School di SMPN 6 Balikpapan untuk memberikan  edukasi kepada pelajar selama 1 jam. Acara dikemas pembagian doorprize.


Dalam kesempatan tersebut Kabag Hubungan Pelanggan Sulton SE didampingi staf Hubungan Pelanggan Suryo Hadi Prabowo.menyosialisasikan kinerja PDAM mulai  pengelolaan instalasi air bersih termasuk  diolahnya pengelolaan air baku hingga cara menyalurkan ke rumah pelanggan. 


Di samping itu pelajar diajak untuk menjadi agen PDAM Tirta Manggar Balikpapan, agen di sini memberikan edukasi. "Agar membantu  orang tua di rumah  bila ada semisal kendala distribusi  air bersih, seperti kebocoran pipa air PDAM hingga tindakan pencurian air, pembayaran air yang tidak wajar,’ ujar Sulton. 


"Sekolah pun cukup antusias dengan kegiatan Go to school  PDAM Tirta Manggar karena sangat bermanfaat memberikan edukasi  terhadap siswa siswi   SMPN 6 Balikpapan tentang pengelolaan di perusaahaan air minum,” tandas Sulton. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM