Minggu, 15 Oktober 2017

Senam Karang Taruna, Pengurus Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Muhaimin




Muhaimin dan para pengurus Karang Taruna foto bersama
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Karang Taruna Kota Balikpapan kembali menjalankan programnya setiap sebulan 2 kali, senam bersama pada hari Minggu pagi. Minggu (15/10/207) mulai pukul 07.30 Wita, sena digelar di halaman Sekretariat Karang Taruna Kota Balikpapan, sebelah Graha Pemuda KNPI, Jl Ruhui Rahayu. 

Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan Ir Muhaimin MT didampingi para pengurus Silvi Rahmadina mengatakan, senam diadakan untuk menggiatkan olahraga di Kota Balikpapan.  

"Sehingga nantinya, menjadi insan yang sehat seperti dalam motto   mens sana in corpore sano. Sebuah kalimat dalam bahasa latin yang artinya di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat pula,”ucapnya. 


Muhaimin mendapat kejutan selamat ulang tahun (benny/kk)
“Misi kami agar masyarakat giat berolah raga sehingga sehat dan semangat dalam menjalankan aktifitasnya. Dan Karang Taruna harus bisa memberi contoh rutin berolahraga. Ya, salah satu olah raga yang murah dan meriah adalah senam bersama,". 
Selain itu, ada maksud yang tak kalah penting, yakni menjalin silaturahmi, membangun komunikasi yang baik antara para pengurus dan anggota sehingga program kerja Karang Taruna Kota Balikpapan berjalan dengan baik. 

“Dengan komunikasi yang baik, maka akan terjalin kerja sama yang baik. Selanjutnya, melalui kerja sama yang baik, program kerja bisa dilakukan dengan baik,” ujar Silvi lagi.
Setelah senam selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan Ir Muhaimin MT yang merayakan ulang tahun pada 8 Oktober 2017 lalu. (Beny)  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM