Minggu, 15 Oktober 2017

Meriahnya Family Gathering SDN 16 Balikpapan Angkatan 1979/80


Alumni SDN 16 Balikpapan bersama keluarganya
BALIKPAPAN-KABARKALTIM.CO.ID-Family gathering SDN 16 Kota Balikpapan angkatan  1979/80, berlangsung meriah dan sukses. Hampir semua alumni hadir di Pantai Lamaru Balikpapan Timur, minggu (15/10/2017) pagi. 

Semangat ingin bertemu teman-teman lama membuat para alumni SDN 16 yang sekarang telah menjadi SDN 005 Balikpapan Kota Jl Mayjend Sutoyo Gunung Malang, membuat para alumni terlihat  antusias. 

"Saling bertukar informasi dan pengalaman hidup setelah hampir 36 tahun tidak bertemu makin menjadikan pertemuan kali ini semakin asyik saja," ujar Gito ketua panpel acara ketika kabarkaltim.co.id menyambangi di kerumunan peserta gathering. 


dr Iman
"Sebenarnya acara ini pernah dilaksanakan 1 tahun yg lalu di Pantai Kemala Balikpapan, namun karena sedikitnya alumni yang datang maka kami mengulangi kembali hari ini di sini Pantai Lamaru Balikpapan Timur,dan alhamdulillah hampir semua hadir kecuali yang di luar Kalimantan," imbuh Murni-kordinator dana. 

Santapan ikan bakar, jagung dan ubi-ubian yang disediakan panitia membuat acara ini semakin membuat para peserta yang datang dengan seluruh keluarga tambah asyik dan meriah. 

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini akan terus berlanjut dan tali silaturahmi akan terus terjaga," ujar dr Iman yang sehari-hari bertugas di RSU Wahab Syahrani Samarinda. 

"Selesai acara ini kami akan melanjutkan acara untuk mengunjungi salah satu alumni yang kebetulan sedang sakit dan tidak dapat hadir di Lamaru. Mudahan kegiatan seperti ini akan terus digalakkan dan akan menjadi lebih baik sehingga akan makin banyak teman-teman yang hadir," imbuh dr Iman. yang juga penggas family gathering di Pantai Lamaru. (eddy hasan)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM