Selasa, 03 Oktober 2017

Fakta!, Bupati Rita Peduli dengan Masyarakatnya

Masyarakat Mendoakan Semoga Allah Membalas Kebaikan Rita Widyasari 


Anak asal Muara Jawa yang dibantu Rita Widyasari
MUARA JAWA, KABARKALTIM.CO.ID-Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari disebut masyarakatnya sebagai bupati yang sangat peduli dengan kondisi masyarakatnya. Acap membantu kepada masyarakat yang membutukan pertolongan. Hal ini diakui tokoh masyarakat Kalimantan Timur H Sudirman yang merupakan pengusaha sukses asal Muara Jawa, Kukar. 

"Kepedulian sosial Ibu Rita tinggi bagi masyarakat. Itulah mengapa, masyarakatnya begitu mencintainya sebagai pemimpin. Pemimpin yang peduli dengan warganya," seru Sudirman kepada media ini, Selasa (3/10/2017). 


"Dari kepedulian besar Ibu Rita itu, hingga kami semua mencintai beliau, Ibu Rita Bupati kami. Kepedulian beliau luar biasa kepada masyarakat. Salah satunya adik kita dari Muara Jawa yang sakit dibantu beliau dengan dana pribadinya. Alhamdulillah sudah dioperasi di Surabaya dan sekarang tahap pemulihan," imbuh Sudirman. 

Dari kebaikan demi kebaikan yang ditanam tersebut, masyarakat pun mendoakan semoga Allah SWT membalas kebaikan Rita Widyasari. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM