Oktober 03, 2017

Bantu Raffa, Sudirman-Simon Anan Tunjukkan Kepedulian Sosial


Sudirman (kanan) bersama Simon Anan (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah Ketua DPC Demokrat Balikpapan H Abdul Gafur Mas'ud SE yang memberikan kepedulian sosial untuk Raffa, kali ini kepedulian juga ditunjukkan tokoh masyarakat Kaltim H Sudirman yang merupakan pengusaha sukses asal Muara Jawa, Kutai Kartanegara (Kukar). Bersama koleganya Simon Anan yang merupakan Ketua Ikatan Keluarga Torajat (Ikat), keduanya memberikan kepedulian sosial untuk Raffa. 

"Sebagai sesama memang harus menunjukkan kepedulian sosial, untuk meringankan beban penderitaan. Apalagi yang mampu, sudah sewajarnya untuk membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan," ungkap Sudirman dan Simon kepada kabarkaltim.co.id, Selasa (3/10/2017).  
"Semoga ananda Raffa yang divonis sakit jantung, dengan pengobatan medis dapat membaik kesehatannya. Kami juga mendoakan," imbuh Sudirman. 


Raffa membutuhkan uluran bantuan
Raffa merupakan anak pasangan Megawati-Ardiansyah, dimana putra ketiga mereka tersebut mengalami sakit yang sangat membutuhkan bantuan atau uluran kepedulian banyak pihak. 

Bantuan sangat berarti bagi keluaga Megawati-Ardiansyah. Megawati sendiri sebagai ibu rumah tangga (IRT) sementara Ardiansyah bekerja sebagai buruh lepas, yang kadang bekerja terkadang tidak ada pekerjaan. Anak ketiga mereka, Raffa,  divonis sakit jantung oleh dokter dari sejak umur 9 bulan. Saat ini Raffa berumur 6,5 tahun. 

Kondisi badan Raffa biru sampai sekarang, dikarenakan penyempitan pembuluh darah. "Raffa anak ketiga, kakaknya kelas 2 SMP dan kelas 5 SD. Kami membutuhkan kepedulian dari pihak-pihak terkait," ungkap Megawati kepada media ini.
Megawati dan keluarga, tinggal di Kota Samarinda, dengan alamat Jalan Rukun RT 13 Kelurahan Rapak Dalam Samarinda Seberang Kecamatan Loa Janan Ilir.
Bagi pihak yang ingin membantu atau meringankan beban penderitaan keluarga Megawati, dapat menyalurkan bantuan melalui rekening Danamon atas nama Sudiyanti (003603619465) atau dapat menghubungi di nomor 081351602207. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM