Selasa, 03 Oktober 2017

Dari Muara Jawa, Sangasanga hingga Handil Baru : Doa Bersama untuk Rita Widyasari


Doa bersama di Muara Jawa
MUARAJAWA, KABARKALTIM.CO.ID-Kecintaan semua elemen masyarakat di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) untuk bupati mereka Rita Widyasari begitu besar. Jasa, pengorbanan dan jiwa sosial Rita Widyasari, sangat dikenang masyarakat Kukar. Salah satu bentuk kecintaan dan dukungan moril untuk bupati tercinta, diwujudkan masyarakat dengan menggelar doa bersama di berbagai wilayah di Kukar. 

Hal ini dibenarkan tokoh masyarakat H Sudirman-pengusaha sukses asal Muara Jawa- dengan kesadaran sendiri masyarakat di Muara Jawa menggelar doa bersama pada Kamis 29 September 2019 di masjid Islamic Muara Jawa. 



Doa bersama di Sangasanga
"Yang hadir sekira 700 orang. Diikuti pula 3 camat, tokoh-tokoh masyarakat dan agama serta masyarakat luas," ungkap Sudirman kepada kabarkaltim.co.id, Rabu (4/10/2017). 

"Kami mendoakan Ibu Rita, sebagai bupati kami, pemimpin kami yang dicintai masyarakat. Pun mendoakan Kabupaten Kutai Kartanegara secara umum," imbuh Sudirman.  

Doa yang khusyuk dipanjatkan, agar pemimpin yang dicintai Rita Widyasari selalu diberi kebaikan Allah. Doa bersama juga digelar di Sangasanga pada Selasa (3/10/2017).  Untuk di Sangasanga, selain dihadiri Camat, Sekcam dan semura Lurah, juga UPT dinas, tokoh pemuda dan masyarakat, ormas, tim Gerbang Raja yang diketuai Riki Komoris, LPM dan para ustad. Tokoh-tokoh masyarakat setempat seperti H Ancah, Mursidi, Darwat. 

Sementara pada 5 Oktober 2017 mendatang, akan digelar doa bersama di Handil Baru, berbagai elemen masyarakat ikut serta dalam kegiatan ini. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM