Minggu, 22 Oktober 2017

BFI Bantu Warga Jenebora, Muhammad : Diharapkan Kemitraan Selalu Terjalin Baik


Lurah Jenebora Muhammad menerima bantuan BFI untuk warganya
PENAJAM, KABARJATENG.CO.ID-Kiprah Lurah Jenebora Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Muhammad, sangat positif di masyarakat. Muhammad dan jajaran, berkomitmen memajukan wilayah dan menyejahterakan masyarakatnya. 

Kemitraan dengan berbagai pihak dijalin dengan baik oleh Lurah Muhammad. Termasuk dengan perusahaan di sekitar, untuk bersama-sama menyejahterakan masyarakat.  Salah satunya kemitraan dengan PT Balikpapan Forest Industri (BFI), belum lama pihak perusahaan membantu bidang kesehatan untuk masyarakat Jenebora. 


Bantuan berupa Kartu Indonesia Sehat (KIS), diserahkan asisten wakil manager umum BFI Mohammad Arifin, bantuan diterima langsung Lurah Jenebora yang didampingi salah satu stafnya Hendrik Donan. 

"Terima kasih untuk kepedulian pihak perusahaan BFI, bantuan untuk kesehatan warga sangat bermanfaat. Harapannya kemitraan baik ini tetap terjalin untuk kemajuan wilahah Jenebora dan kesejahteraan warganya," urai Lurah Muhammad. 

"Dengan kerja sama yang baik seperti ini, sangat membantu dan memudahkan masyarakat. Sekali lagi terima kasih untuk kepeduliannya," tegas Muhammad. (usman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM