Minggu, 22 Oktober 2017

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat bersama Gerindra di Stadion Sempaja

 

Meriahnya jalan sehat bersama Gerinda di Stadion Sempaja
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Ribuan peserta mengikuti jalan sehat bersama Gerindra, bertajuk Yusran Aspar 2018-2023, Minggu (22/10/2017) di Stadion Sempaja, Samarinda. Dengan antusias tinggi warga mengikuti jalan sehat, pihak panitia menyediakan beragam hadiah menarik, yang makin menambah antusias warga. 

Para pengurus Gerindra Kaltim dan dari kabupaten/kota di Kaltim, kader dan simpatisan Gerindra, juga mengikuti kegiatan ini. Sebelumnya, ajang serupa pernah digelar di Kota Balikpapan di Lapangan Foni Kebun Sayur. 

"Terima kasih Pak Yusran, sudah menggelar jalan sehat untuk masyarakat di Samarinda. Semoga sukses menuju Gubernur Kaltim periode 2018-2023. Pak Yusran orang peduli dengan warga, mempunyai visi membangun dan merangkul semua kalangan," ungkap bebepa warga yang mengikuti jalan sehat di Sempaja. 

Nama Yusran Aspar makin mendapat simpati dan dukungan publik di Kalimantan Timur. Terbukti sukses menjadi bupati dalam membangun Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan pengalaman sebagai anggota DPR RI. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM