Senin, 02 Oktober 2017

Rumah Misteri yang Dibangun di Atas Tanah Negara?


CATATAN : Ir Lusiano SH MSi (Advokat, aktivis Dayak)


Lusiano
BANGUNAN tersebut berada di samping gedung Diklat, sekarang kantor Proucurment SCM  PT Pertamina RU V Balikpapan.  Ada masalah apa dengan gedung ini terlihat semacam rumah misteri ada masalah apa di baliknya? Semacam ada sesuatu kasuss di baliknya yang tidak terselesaikan ?

Jika dibangun dan dimiliki oleh Pertamina, kan mubazir tidak digunakan untuk kepentingan negara. Jika dibangun oleh pihak lain dengan penguasaan ilegal berarti ada pelanggaran hukum di sana yang harus diselesaikan segera karena aset negara ya milik negara.

Harus dituntaskan secara hukum, jangan sampai berlarut-larut menyisakan masalah. Kita negara hukum segera selesaikan jangan jadi semacam misteri di tengah kota, nanti jadi hunian makhluk halus . Saya Lusiano sebagai Advokat dan sebagai masyarakat Adat Dayak siap bantu biar bisa dimanfaatkan untuk kepentingan negara/Pertamina.

 
Sebagai advokat dan aktivis masyarakat Adat Dayak, peduli aset negara, di saat keuangan negara lagi agak sulit banyak aset negara tanah, bangunan dan gedung-gedung yang masih layak dan bernilai ekonomi tinggi yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan Pertamina menghindari pemborosan dengan alasan untuk proyek yang dimiliki atas nama Pertamina/negara di Balikpapan. (*)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM