September 10, 2017

Serunya Kompetisi Olahraga Antarsupplier Daihatsu


JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan “ADM Friendship Tournament (AFT)yaitu kompetisi olahraga antarsupplier Daihatsu pada 27 Agustus sampai 4 November 2017 di Daihatsu Sport Center, Kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Penyelenggaraan AFT yang sudah ketujuh kalinya ini, tahun ini diikuti 176 supplier. Daihatsu secara rutin menggelar AFT untuk mempererat hubungan antara Daihatsu dengan suppliers. Dengan mengusung tema Team Work: 1 Team, 1 Semangat.

AFT tahun ini resmi dibuka oleh President Direktur ADM TsuneoItagaki dan Direktur Produksi Pongky Prabowo dan Marga Tahar selaku Chairman ADM Suppliers Club (ASC).
Kompetisi olahraga AFT ini mempertandingkan 6 cabang olah raga yaitu futsal, basket, voli, bulutangkis, tenis meja dan tarik tambang. 
 
Kompetisi berlangsung meriah. Para pemain saling menunjukkan kemampuannya dalam cabang olahraga masing-masing. Demikian pula dengan para pendukung masing masing team, tak kalah seru menyemangati atlet-atlet mereka. Suasana kompetisi nampak meriah dengan teriakan , canda, tawa ceria antar peserta dan pendukungnya.

“ADM Friendship Tournament ini telah berlangsung untuk ke-7 kalinya. Kami berharap dengan adanya AFT setiap tahun ini, supplier Daihatsu dapat menyalurkan hobby olahraganya serta mempererat tali silahturahmi dan komunikasi diantarakita sebagai mata rantai produksi Daihatsu,” ujar Pongky Prabowo, Direktur Produksi PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM