Minggu, 10 September 2017

Achmad Aspiah : Siapapun Gubernurnya, Pembangunan Harus Terus Ditingkatkan


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pemilihan gubernur Kalimantan Timur kian dekat, masyarakat mengharakan pesta demokrasi lima tahunan itu, berjalan aman, tertib dan lancar. Menghasilkan suatu pilihan politik dari proses yang berkualitas, dan mampu memberikan pendidikan politik bagi masyarakat Kaltim. 

Tokoh masyarakat Kaltim H Achmad Aspiah angkat bicara soal pemilihan gubernur Kaltim. Kepada media ini pengusaha sukses ini mengaku, calon-calon gubernur Kaltim yang sudah bermuncul sekarang ini, semua baik, berkualitas dan punya pengalaman sebagai kepala daerah. 


"Semua calon bagus-bagus, baik itu Rita, Yusran, Jaang atau Awang Ferdian, semua baik. Mengerti mengenai Kaltim, sama-sama memperjuangkan otonomi daerah," tegas Aspiah sapaan Achmad Aspiah, Minggu (10/9/2017) siang. 

Aspiah kembali menegaskan, siapapun yang menjadi Gubernur Kaltim nantinya, adalah gubernur bagi semua masyarakat Kaltim, dan juga harus memperhatikan semua masyarakat tanpa pandang bulu. 

"Siapapun gubernurnya, pembangunan harus terus ditingkatkan. Utamanya infrastruktur, jalan-jalan haru diperbaiki karena sangat menunjang perekonomian Kaltim," tutup Aspiah. (rahman)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM