Selasa, 26 September 2017

Mancing Mania Kodim PPU : TNI Selalu Kembali ke Masyarakat


Dandim PPU Dwi Iman Subagiyo
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Memperingati HUT TNI Ke-72 Kodim 0913/PPU mengadakan  Mancing Mania sejak Pukul 08.30 Wita bertempat di Kolam Ikan Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Girimukti Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang diikuti oleh peserta berjumlah 150 Orang, Sabtu (23/9/2017).

Di sela kegiatan Mancing Mania Dandim 0913/PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagiyo, menyampaikan terima kasih kerja sama semua pihak, TNI tidak akan pernah berubah dan akan selalu kembali ke masyarakat.

“Kami merespon Pemkab PPU yang diselenggarakan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan dalam makan ikan lebih baik karena ikan mengandung banyak protein untuk mencerdaskan anak bangsa,” katanya.

Dikatakan Dwi,  bahwa pesantren ini milik kita bersama dan pesantren bertujuan mendidik anak bangsa yang mempunyai iman yang kuat dan ke depannya untuk memimpin NKRI dan yang menjadi inti TNI dari Rakyat,  untuk Rakyat dan oleh Rakyat serta bersama dengan Rakyat.


Wakil Bupati Mustaqim ikut dalam Mancing Mania
Dalam kesempatan yang sama pula Wakil Bupati PPU Mustaqim MZ, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Mancing Mania yang digelar Kodim 0913/PPU sangatlah positif sehingga bisa menjalin silaturahmi antar sesama umat beragama.

“Mudah- mudahan  mancing mania ini dapat di kembangkan menjadi tradisi sehingga akan membawa nilai-nilai yang positif,” kata Mustaqim.

Kegiatan mancing mania yang digelar mempunyai  penilaian 1 dan 2 Kategori penilaian yaitu Kategori banyaknya tangkapan 10 Besar dengan Hasil Tangkapan seberat 3,3 Kg yang diraih oleh Bpk Irsan dan Kategori bebas dengan hasil tangkapan dilaksanakan pelelangan.

Disamping kegiatan Mancing Mania yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 kedepannya Kodim 0913 /PPU akan menggelar beberapa kegiatan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat seperti kegiatan bakti sosial donor darah, nonton bareng di beberapa titik kecamatan se-Kabupaten PPU terkait pemutaran Film Pengkhianatan Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (PKI) terhadap Bangsa Indonesia dari keterangan dua melati di jajaran Kodim 0913/PPU.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Mustaqim MZ, Dandim 0913/PPU  Letkol Czi Dwi Imam Subagyo, Kapolres PPU  AKBP Teddy Ristiawan, Sekretaris Daerah PPU, H Tohar, Kabag Ren Polres PPU  Kompol Muhadi, unsur SKPD PPU,  Camat Penajam Pang Irawan, para Danramil Jajaran Dim 0913/PPU. Para Pasi Kodim 0913 /PPU, Ketua KCK Korcab LXV Dim 0913/PPU Ny Dwi Imam serta anggota serta Persit Dim 0913/PPU. (*/udi)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM