Selasa, 26 September 2017

Gafur-Hamdam Wakafkan Diri untuk PPU

Sudah Kantongi Rekomendasi dari Demokrat dan PAN 


PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Dipastikan satu pasangan yang sudah siap mengikuti pesta demokrasi di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada 2018 mendatang. Pasangan serasi yang memang sudah digadang-gadang publik sejak lama itu yaitu H Abdul Gafur Mas'ud SE-Ir H Hamdam. 

Informasi yang diterima media ini, keduanya telah mengantongi surat tugas dan rekomendasi baik dari Partai Demokrat maupun Partai Amanat Nasional (PAN). Abdul Gafur Mas'ud merupakan Ketua DPC Demokrat Balikpapan, sementara Hamdam merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten PPU. 

"Kami telah mengantongi surat tugas dan rekomendasi dari Demokrat maupun PAN. Terima kasih untuk dukungan semua pihak, para kader dan masyarakat PPU secara luas," ungkap Gafur sapaan akrab Abdul Gafur Mas'ud. 

Dikantonginya rekomendasi dari pengurus pusat, membuat pasangan ini makin banjir dukungan. Gafur-Hamdam pun makin mulus jalan menuju pilbup PPU.
"Kami siap mewakafkan diri untuk kemajuan Kabupaten Penajam Paser Utara. Mohon restu dan dukungan semua, maju bersama untuk kemajuan Kabupaten Penajam Paser Utara," imbuh Gafur.

"Kami terus melakukan konsolidasi dan komunikasi politik dengan banyak pihak. Niat mulia, kami siap mewakafkan diri untuk PPU," tegas Gafur. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM