Selasa, 26 September 2017

Divonis Jantung sejak Usia 9 Bulan, Raffa Perlu Uluran Bantuan


Raffa divonis sakit jantung sejak usia 9 bulan
SAMARINDA, KABARKLTIM.CO.ID-Kesedihan mendalam dialami pasangan Megawati-Ardiansyah, dimana putra ketiga mereka mengalami sakit yang sangat membutuhkan bantuan atau uluran kepedulian banyak pihak. 

Megawati sebagai ibu rumah tangga (IRT) sementara Ardiansyah bekerja sebagai buruh lepas, yang kadang bekerja terkadang tidak ada pekerjaan. Anak ketiga mereka, Raffa,  divonis sakit jantung oleh dokter dari sejak umur 9 bulan. Saat ini Raffa berumur 6,5 tahun. 

Kondisi badan Raffa biru sampai sekarang, dikarenakan penyempitan pembuluh darah. "Raffa anak ketiga, kakaknya kelas 2 SMP dan kelas 5 SD. Kami membutuhkan kepedulian dari pihak-pihak terkait," ungkap Megawati kepada media ini, Selasa (26/9/2017). 


Megawati dan keluarga, tinggal di Kota Samarinda, dengan alamat Jalan Rukun RT 13 Kelurahan Rapak Dalam Samarinda Seberang Kecamatan Loa Janan Ilir.

Bagi pihak yang ingin membantu atau meringankan beban penderitaan keluarga Megawati, dapat menyalurkan bantuan melalui rekening Danamon atas nama Sudiyanti (003603619465) atau dapat menghubungi di nomor 081351602207. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM