September 29, 2017

Isbir Tour & Travel Buka di Kaltim : Layani Permintaan Jamaah Umroh dan Haji


MoU di kantor Isbir di Surabaya, dibuka cabang Kaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Isbir Tour & Travel membuka kantor perwakilan di Kalimantan Timur untuk memenuhi permintaan masyarakat akan mudahnya umroh dan haji khusus. Untuk mengelola Isbir Tour & Travel Kaltim ini, dipegang oleh H Abdul Salam. 

Alam panggilan akrab H Abdul Salam selaku Pimpinan Wilayah ISBIR Tour & Travel Kaltim mengatakan, kehadiran perusahaan ini untuk memenuhi permintaan masyarakat Kaltim akan perusahaan tour atau travel yang berizin dan sah oleh pemerintah. 

Selain itu untuk para calon jamaah umroh dan haji khusus bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal. ”Dibukanya Isbir Tour & Travel di sini untuk memenuhi keinginan para jamaah umroh dan haji khusus bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal dan mendapatkan izin dari pemerintah. Umroh dan haji itu adalah perjalanan yang melelahkan, kalau tidak disertai dengan fasilitas memadai, maka yang kasihan jamaahnya, itulah Isbir hadir di Kaltim" ungkap Alam. 



Lanjut Alam, untuk bisa menarik minat masyarakat, Isbir Tour & Travel menyiapkan banyak promosi. Pihaknya sudah membuat paket umroh, masyarakat tinggal memilih yang mana diinginkan. 

“Kami akan jual paket yang memang realistis. Promo kita masih di angka Rp 20 juta untuk keberangkatan awal bulan Desember. Itu angka yang realistis, kalau sudah di bawah itu, harus waspada. Promo yang ditawarkan tergantung masyarakat mau yang mana,” terang Alam. 

Dewan Pembina HIPMI Kaltim ini menyadari bahwa masyarakat masih menginginkan harga murah untuk umroh. Namun murah itu tidak boleh di bawah angka yang ditetapkan Kementerian Agama. Sebab, Kemenag memiliki peran penting untuk menentukan harga minimal untuk paket umroh ke tanah suci. 

“Kemenag harus mengacu pada peraturan di tahun 2013 hingga 2014 di mana harga umroh termurah yakni USD 1.750. Kalau di bawah itu masyarakat harus waspada. Kami hadir di Kaltim untuk memberikan solusi bagi masyarakat Kaltim yang ingin beribadah yakni umroh dan haji khusus,” bebernya. 

Pendaftaran haji khusus juga sudah kita buka untuk keberangkatan thn 2018. Penandatanganan perjanjian dilakukan di kantor Isbir di Surabaya oleh CEO Isbir Fauzi Mahendra, Selain kepala wilayah Isbir Kaltim H Abdul Salam juga ditunjuk sebagai koordinator untuk beberapa wilayah di Indonesia. (*/rahman) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM