Selasa, 08 Agustus 2017

Yusran Aspar Dukung Sepeda Santai Muara Wahau


Mutiara melatih anak-anak Desa Wanasari
MUARA WAHAU, KABARKALTIM.CO.ID-Masyarakat Kecamatan Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menyambut positif bakal digelarnya sepeda santai, Minggu (13/8/2017) yang mengambil start dan finish di lapangan Kecamatan Muara Wahau. 

Ketua Gerindra Kaltim yang juga calon gubernur Kaltim Drs H Yusran Aspar MSi, mendukung kegiatan menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia. 

Yusran Aspar
"Selamat menyambut HUT ke-72 kemerdekaan RI bagi masyarakat Muara Wahau. Isi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan positif, membangun kebersamaan dan terus memajukan lingkungan masing-masing," ungkap Yusran Aspar-Bupati Penajam Paser Utara (PPU).  

Sementara pengamatan kabarkaltim.co.id, masyarakat Muara Wahau terus melakukan berbagai persiapan demi suksesnya agenda tersebut. Seperti berbagai atraksi yang disiapkan masyarakat setempat. 

Salah satunya tarian modern dari anak-anak Desa Wanasari yang dilatih oleh Mutiara Septiansari SIP. "Ada dua tarian yang dibawakan anak-anak Desa Wanasari untuk memeriahkan HUT ke-72 tingkat Kecamatan Muara Wahau, yaitu Des Pacito dan Buble Pop," ungkap Mutiara yang berkeinginan mendirikan sanggar tari di Muara Wahau. 

 

Untuk diketahui, ajang sepeda santai Kecamatan Muara Wahau diikuti warga dari 10 desa yang ada, yaitu dari Desa Muara Wahau, Wanasari,Wahau Baru, Karya Bhakti, Long Wehea, Jak Luay, Nehas Liah Bing, Dabeq, Diak Lay dan Desa Benhes. 
Selain sepeda santai, acara juga dikemas berbagai atraksi dari masyarakat sekitar. Berbagai hadiah menarik disediakan oleh panitia penyelenggara. (tim kk)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM