Kamis, 10 Agustus 2017

Panitia Sepeda Santai Muara Wahau Matangkan Kegiatan

Yusran Aspar Berikan Partisipasi untuk Suksesnya Kegiatan Agustuan 


Miranti Robiyanur (kiri) dan Mutiara-panitia sepeda santai
MUARA WAHAU, KABARKALTIM.CO.ID-Makin dekat pelaksanaan sepeda santai tingkat Kecamatan Muara Wahau, Kutai Timur, memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia. Panitia terus melakukan persiapan akhir, demi suksesnya event rakyat tersebut. 

"Persiapan terus dimatangkan untuk sepeda santai Kecamatan Muara Wahau pada Minggu (13/8/2017). Peserta dari 10 desa yang ada di Kecamatan Muara Wahau. Masyarkat pun antusias terhadap kegiatan ini," sebut ketua panitia Miranti Robiyanur SSos MS yang juga Sekcam Muara Wahau kepada media ini. 


Miranti menegaskan, pihaknya berterima kasih untuk semu pihak yang telah membantu untuk suksenya kegiatan Agustusan tersebut, sembari memupuk tali silaturahim. "Terima kasih untuk dukungan dan partisipasi semua pihak. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses," tegas Miranti didampingi panitia lainnya. 

Salah satu pihak yang memberikan partisipasi acara tersebut yaitu Drs H Yusran Aspar MSi,  yang saat ini merupakan Bupati Penajam Paser Utara (PPU). Berbagai hadiah menarik disiapkan dalam kegiatan merakyat tersebut. Sebagai pestanya masyarakat Kecamatan Muara Wahau, dan juga membangkitkan semangat kebangsaan dan nasionalisme. 

"Agustusan sebagai kegiatan rakyat yang bisa menambah rasa dan semangat nasionalisme. Sangat baik digelar, juga memupuk persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa," tegas Yusran Aspar dihubungi kabarkaltim.co.id. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM