Minggu, 20 Agustus 2017

Semarak Agustusan RT 36 Sungainangka

Eddy Supardi : Kami Utamakan pada Kekompakan Warga


Kemeriahan Agustusan RT 36 Sungainangka
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kesederhanaan mewarnai perayaan HUT RI ke-72, diselenggarakan warga RT 36 Kelurahan Sungainangka Balikpapan Selatan, minggu (20/8/2017). Di ruas Jalan merak 3 Perum BDS 2, acara berlangsung semarak.
 

Acara yang digagas panitia cukup membuat warga antusias dalam mengikuti perlombaan, ini terlihat dengan banyaknya kehadiran dan partisipasi warga, baik anak-anak maupun dewasa. 

"Kami mengadakan perayaan HUT RI ke -72 ini memang dalam kesederhanaan karena seperti kita masih dihadapkan dengan lesunya ekonomi hampir di semua sektor, maka yang kami utamakan adalah kerukunan dan kekompakan antar warga dalam mengisi kemerdekaan yang telah dengan susah payah dan banyak mengorbankan pejuang mungkin. Ada Kakek dan saudara kita dulu ikut berjuang, sehingga marilah sekarang kita bangun bangsa ini mulai dari keluarga dan tetangga kita,"ucap Eddy Supardi-Ketua RT 36 kepada kabarkaltim.co.id. 

 

Juara lomba balap karung Agustusan RT 36 Sungainangka
Dari hasil lomba yang menarik perhatian adalah lomba joget bola karena di samping seru juga disandingkan dengan kekompakan pakaian dan kemesraan para peserta yang dimenangkan pasangan Hafidz dari Blok B 32. 

"Saya juga sangat berterima kasih kepada warga yang ikut menyumbangkan dana baik perorangan maupun sebagai sponsor sehingga acara ini dapat terselenggara," lanjut Eddy Supardi. (tim kk)
Baca Juga :

1 komentar:

  1. Selamat pada Panitia 17 san yang telah bekerja untuk mensuskseskan acara 17 san, dan juga pada warga RT 36 dengan Kerukukan dan kekompakan " KITA BISA "
    Jangan lupa tgl 26 ada acara hiburan yaitu makan bersama dan Panggung bernyanyi

    BalasHapus

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM