Senin, 21 Agustus 2017

Keluhkan Kondisi Jalan, 300 KK RT 32 Manggar Ancam Tak Bayar Pajak


Andi Aspar (usman jakkatallu/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kendati dalam suasana hari ulang tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), namun "kemerdekaan" belum dinikmati oleh masyarakat RT 32 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur. 

Penderitaan masyarakat RT 32 itu disampaikan Ketua RT 32 Manggar Andi Aspar kepada kabarkaltim.co.id, Senin (21/8/2017).

Andi Aspar yang juga Ketua KNPI Balikpapan Timur menegaskan, warganya belum menikmati jalan lingkungan yang baik, bahkan terkesan Pemkot Balikpapan tidak memperhatikan. 


"Jalanan di lingkungan kami, belum diperhatikan Pemkot Balikpapan. Kami suarakan aspirasi dari warga kami, warga hingga saat ini belum menikmati fasilitas jalan yang baik," seru Andi Aspar. 

Bahkan dia mengakui, jika jalanan tidak diperhatikan Pemkot Balikpapan, sebanyak 300 kepala keluarga di RT 32 Manggar tidak akan membayar pajak. "Padahal di tempat ada dua fasilitas umum di tempat kami yaitu TPU Patok Merah dan kampus PIP itu salah satu yayasan milik pejabat Balikpapan," aku dia yang mengharapkan Pemkot harus memperhatikan kondisi lingkungan RT 32 Manggar. (usman jakkatallu)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM