Rabu, 02 Agustus 2017

Masyarakat Minta Segera Dibangun Kantor Baru

Peninjauan Komisi I di Kantor Kecamatan Balikpapan Tengah

 
Komisi I meninjau Kecamatan Balikpapan Tengah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dipimpin Ketua Komisi I Faisal Tola SH beserta beberapa anggotanya melakukan peninjauan kantor Kecamatan Balikpapan Tengah, Rabu (2/8/2017). Peninjauan karena adanya keluhan dari beberapa masyarakat melihat kondisi bangunan sudah tidak layak untuk digunakan, sedangkan pelayanan kepada masyarakat setiap harinya terus meningkat.

Kedatangan anggota Komisi I langsung disambut Camat Balikpapan Tengah Budi Mulyanto untuk melihat dari dekat kondisi bangunan dan proses pelayanan terutama pembuatan perijinan oleh beberapa masyarakat terlihat lancar dan langsung dipantau Ketua Komisi I beserta anggotannya.


Faisal Tola menegaskan,  kedatangan Komisi I ke kantor Kecamatan Balikpapan Tengah untuk melihat dari dekat kondisi bangunan, karena adanya keluhan dari masyarakat terkait gedung tersebut, dan memang sudah tidak layak lagi untuk melayani segala perijinan, apalagi kondisi ruangan terkihat sempit belum lagi kondisi lahan parkir yang kurang presentatif. 
Faisal akan mendorong agar segera dibangun Kantor Kecamatan Balikpapan Tengah yang baru, menurut informasi lahan sudah tersedia, dan DED nya sudah turun. Agar tidak terlalu lama mengingat  sewa bangunan cukup mahal kurang lebih sebesar Rp 300 juta  akan berakhir masa kontraknya pada Mei 2018.

Anggota Komisi I Ali Munsjir Halim SE menuturkan bahwa peninjauan Kantor Kecamatan Balikpapan Tengah adalah untuk melakukan pengecekan secara langsung, karena tidak lama lagi akan dilakukan pembahasan KUA PPAS. Dari adanya keinginan masyarakat  bisa terlihat jelas tetapi disesuaikan dengan ketersedian dana nantinya.

Camat Balikpapan Tengah Budi Mulyanto menuturkan, terkait kondisi bangunan seperti ini tetap melakukan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat, walaupun kondisinya terbatas khusus lahan parkir untuk kendaran. Ia juga berharap agar bisa menggunakan kantor PDAM yang lama di Jalan Martadinata karena habis masa kontraknya pada bulan Mei 2018 jelasnya. (ahe)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM