Selasa, 29 Agustus 2017

Longsor RT 63 Muara Rapak : Rumah Ketua RT Mengkhawatirkan

Akses menuju RT 64, Pemkot Diminta Bantuannya 


Jalan longsor di RT 63 Muara Rapak yang menghubungkan RT 64
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Akibat intensitas hujan yang tinggi akhir-akhir ini di Kota Balikpapan, menyebabkan longsor di 63 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara. Akibat tanah longsor, rumah Ketua RT 63 Muara Rapak Sanuri Riyanto Hadi kondisinya saat ini rawan. Ketua RT berharap ada bantuan dari pemerintah kota untuk mengantisipasi agar rumah tidak ambruk. 

Polsek Balikpapan Utara dan Lurah Muara Rapak sudah meninjau longsoran, jalan yang longsor itu merupakan akses menuju lingkungan RT 64. 

"Informasinya Pemkot Balikpapan masih defisit, kami sangat mengharapkan ada perhatian dan bantuan karena jalan akses antar RT. Banyak digunakan masyarakat, dan ini kejadian musibah mendadak. Saya sudah sampaikan ke Pak Lurah, diharapkan ada perhatian dan bantuan pemerintah," ungkap Sanuri kepada kabarkaltim.co.id, Selasa (29/8/2017). 

 Sanuri mengakui, kondisinya rumah makin memprihatinkan akibat terkena jalan longsor tersebut. "Bantulah lingkungan kami, rumah saya pun sudah menggantung tongkatnya. Saat ini longsoran hanya ditutup terpal," aku Sanuri. (tim kk)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM