Selasa, 22 Agustus 2017

LAKSANAKAN REFORMA AGRARIA SEJATI!


RABU, 9 Agustus 2017 delapan hari sebelum perayaan hari kemerdekaan bangsa kita, lagi-lagi petani Desa Pasir Datar dan Desa Sukamulya Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi dirampas tanahnya oleh pengusaha dan paling menyakitkan pula 10 petani dikriminalisasi pada saat petani melakukan aksi menuntut haknya kembali. 
Ketika pemerintah mulai merampas tanah rakyat untuk kepentingan pengusaha dan menghalang-halangi gerakan rakyat yang sedang menuntut haknya, pastikan bahwa gerakan rakyat dalam barisan siap melawan keserakahan pemerintah. Ayo kawan ... dimanapun dirimu berada dan apapun benderamu mari rapatkan barisan kita pada: Hari/Tanggal : Selasa 22 agustus 2017 Pukul : 02.00 Wita. 


Titik Aksi : simpang empat Lembuswana, tuntutan aksi :1, stop monopoli dan perampasan tanah oleh pengusaha, kedua, bebaskan 10 orang petani sukabumi yang dikriminalisasi, ketiga, laksanakan reforma agraria sejati, keempat, berikan hak demokrasi seluas-luasnya untuk gerakan rakyat, kelima, tetapkan lahan Suryanusa Nadicipta sebagai objek tanah reformasi agraria. 
“Revolusi Indonesia tanpa land reform adalah sama saja dengan gedung tanpa alas, sama saja dengan pohon tanpa batang, sama saja dengan omong besar tanpa isi, tanah tidak boleh menjadi alat penghisapan, tanah untuk Tani! Tanah untuk mereka yang betul-betul menggarap tanah!” (Pidato Bung Karno Jalannya Revolusi Kita JAREK - HUT RI 1963. 

#solidaritasgerakanagraria #rebuttanahuntukrakyat #lawankriminalisasi #bebaskan10orangpetani #lawanpenguasaperampastanah Nara Hubung : Bung Dody (082293139393)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM