Senin, 21 Agustus 2017

Kegembiraan Agustusan Gang Pelita, Suyoso Nantra : Isi Alam Kemerdekaan dengan Semangat Membangun


Kegembiraan Agustusan di Gang Pelita Sumber Rejo
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Semarak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia, terasa di lingkungan Gang Pelita RT 10 Sumber Rejo, Balikpapan Tengah. 

Dimotori oleh tokoh masyarakat Suyoso Nantra SSos MM, berbagai perlombaan untuk anak-anak digelar. Acaranya pun di depan kediaman Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim.co.id. Anak-anak mengikuti dengan antusias beragam perlombaan yang dilakukan, Suyoso Nantra pun menyiapkan hadiah untuk para pemenang perlombaan.


"HUT kemerdekaan RI perlu diperingati dengan semangat kebersamaan, mulai dari anak-anak, muda hingga dewasa dan orang tua, semua harus bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan membangun lingkungan masing-masing," ungkap Suyoso Nantra, Senin (21/8/2017) . 

"Meski di tengah kelesuan ekonomi saat ini, namun jangan mematahkan semangat kita untuk terus mencintai dan menjaga negeri ini. Alam kemerdekaan yang ada saat ini, isilah dengan membangun, berbuat positif di masyarakat," tegas Suyoso Nantra.  (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM