Sabtu, 12 Agustus 2017

Ketua Umum AMAN : Rita Widyasari Pantas Pimpin Kaltim


Abu Bakar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN) Indonesia H Abu Bakar Adz Shihab KS ikut memantau perkembangan politik khususnya di Kalimantan Timur jelang pemilihan gubernur pada medio 2018 mendatang. Abu Bakar yang juga seorang pengusaha ini menilai, masyarakat jangan salah pemimpin agar roda pembangunan dapat terus berjalan dengan baik dan masyarakat merasakan langsung dampak dari pembangunan tersebut. 

"Pilihan boleh beda, itu hak masing-masing pemilih. Silakan sesuai dengan nurani masing-masing, tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Kaltim ini," seru Abu Bakar kepada kabarkaltim.co.id, belum lama ini. 

"Ada beberapa kandidat yang akan meramaikan pesta demokrati masyarakat Kaltim. Bisa dilihat dari rekam jejaknya, siapa yang paling pantas memimpin Kaltim," imbuh Abu Bakar. 

Rita Widyasari (kanan) Ketua Golkar Kaltim
Namun ketika ditanya media ini mengenai sosok pemimpin Kaltim ke depan di mata Abu Bakar, dirinya menjawab tokoh muda seperti Rita Widyasari Phd yang saat ini menjabat Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) dinilai pantas menjadi gubernur ke depan. 

"Kepercayaan publik kepada Rita Widyasari tinggi, dua periode menjadi Bupati, sebagai Ketua Golkar Kaltim, menjadi nilai lebih pada sosok Rita Widyasari," beber Abu Bakar. 

"Termasuk prestasi-prestasi yang ditorehkan Rita selama menjadi Bupati, menjadikannya pantas memimpin Kaltim ke depannya," tegasnya lagi. 

Namun dia menambahkan, tak menutup kemungkinan pula bagi calon lainnya, karena masih ada waktu sebelum pelaksanaan pemilihan gubernur Kaltim 2018. "Pengamatan kami, untuk saat ini elektabilitas Rita Widyasari yang masih tinggi," tegas Abu Bakar. (usm)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM