Minggu, 13 Agustus 2017

Kembali Digelar, Senam Sehat Karang Taruna Balikpapan Cukup Meriah



BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Minggu (13/8/2017) Karang Taruna Kota Balikpapan kembali menggelar senam sehat yang sekian lama sempat terhenti karena kesibukan masing-masing anggota. Senam bertempat di halaman Sekretariat Karang Taruna Kota Balikpapan, Graha KNPI Balikpapan.



Segenap pengurus Kota, Kecamatan, Kelurahan tampak hadir melaksanakan kegiatan senam rutin yang dua mingggu sekali dilaksanakan. Antusiasme anggota sangat tinggi dibuktikan dengan senyuman yang selalu hadir di setiap gerakan senam. Kegiatan menjadi ajang  silaturahmi antar penguru Karang Taruna Kota,Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan.


Senam dipimpin  instruktur  Mbak Ida,Mbak Dewi serta Mbak Yuli, saling bergantian menampilkan gerakan yang berbeda-beda.



Senam adalah aktivitas fisik yang dilakukan baik sebagai cabang olahraga senam mengacu pada bentuk gerak yang dikerjakan dengan kombinasi dan menjelama dari setiap bagian anggota tubuh dari komponen-komponen kemampuan motorik seperti kekuatan,kecepatan, keseimbangan, kelenturan dan ketepatan dengan kondisi sesuai dan tata urutan gerak yang selaras akan terbentuk rangkaian gerak artistik yang menarik.



"Terima kasih kepada semua anggota Karang Taruna Kota, Kecamatan, Kelurahan yang sudah mau aktif kembali untuk melaksanakan kegiatan senam sehat Karang Tarun. Acara yang cukup meriah ini, tentunya dengan adanya kegiatan rutin ini untuk menambah keakraban dan silaturahmi anatra Karang Taruna selalu kompak diaman-mana,” kata Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan Ir Muhaimin MT. (beny)
 

.
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM