Sabtu, 12 Agustus 2017

Sepeda Santai Muara Wahau Berjalan Sukses


Panitia menyerahkan kulkas dari Yusran Apar para pemenang
MUARA WAHAU, KABARKALTIM.CO.ID-Sukses penyelenggaraan sepeda santai gelaran Kecamatan Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur, Minggu (13/8/2017). Warga dari 10 desa yang ada mengikuti ajang memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia tersebut. 

Warga Muara Wahau tampak antusias mengikuti ajang sepeda santai, yang disediakan banyak hadiah menarik bagi peserta. Salah satu pihak yang berpartisipasi dalam ajang rakyat ini yaitu Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Drs H Yusran Aspar MSi. Doorprize kulkas dari Yusran Aspar dimenangkan salah satu peserta sepeda santai. 

"Terima kasih untuk semua pihak yang tak bisa disebutkan satu per satu yang telah mendukung hingga suksesnya event sepeda santai tingkat Kecamatan Muara Wahau. Warga membaur, bersilaturahim dan menambah kebersamaan warga Muara Wahau," sebut ketua panitia Miranti Robiyanur SSos MM yang juga Sekcam Muara Wahau. 
Masyarakat 10 desa yang mengikuti ajang ini, yaitu dari Desa Muara Wahau, Wanasari,Wahau Baru, Karya Bhakti, Long Wehea, Jak Luay, Nehas Liah Bing, Dabeq, Diak Lay dan warga Desa Benhes. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM