Minggu, 13 Agustus 2017

Peduli Seni Budaya, Kuda Lumpingan di Koramil Balikpapan Barat


Danramil Mayor Masrukhan (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Koramil 0905-02 Balikpapan Barat menunjukkan kepedulian untuk perkembangang seni dan budaya di Kota Balikpapan. Bekerja sama dengan Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB), Sabtu (13/8/2017) digelar pertunjukkan kuda lumping bagi semua warga di halaman Makoramil Balikpapan Barat. 

Tampil menunjukkan beragam atraksinya dari Turonggo Cahyo Birowo Balikpapan, penonton larut dalam berbagai atraksi yang ditampilkan. Danrami Balikpapan Barat Mayor Masrukhan mengajak semua elemen masyarakat, untuk ikut peduli dalam mengembangkan dan melestarikan seni dan budaya bangsa. 


Atraksi kuda lumping (usman/kk)
Danramil juga mengajak semua warga untuk selalu menjaga kondusivitas di lingkungan masing-masing, saling toleransi dan menumbuhkembangkan sikap kebersamaan tanpa membeda-bedakan apapun latar belakangnya. 

Masyarakat pun menyambut ajakan Danramil, termasuk dalam menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia, untuk mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif. Hingga sore hari, masyarakat tetap antusias menyaksikan pertunjukkan kuda lumping di Makoramil Balikpapan Barat. (usman jakkatallu)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM