Selasa, 15 Agustus 2017

"Jaang-Rizal, Sangat Minim Kekurangan"


Jaang-Rizal diapit Agus Harimurti Yudhoyono
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dinamika politik jelang pemilihan gubernur Kalimantan Timur yang kian dekat, makin 'panas'. 

Kendati belum final, para kandidat mulai makin dekat dengan pasangan masing-masing. Kader Demokrat Kota Balikapan Mieke Henny menyebut, pasangan Syaharie Jaang-Rizal Effendi dinilai sangat pas, masing-masing merupakan kepala daerah dengan jumlah penduduk yang besar di Kalimantan Timur. Jaang memimpin Kota Samarinda, Rizal memimpin Kota Balikpapan.

Mieke Henny
"Sebagai kader Demokrat, kami mendukung usangan dari partai kami. All out berjuang untuk kemenangan dalam pilgub Kaltim," seru Mieke kepada kabarkaltim.co.id, Selasa (15/8/2017). 

Menilik sosok Jaang maupun Rizal, Mieke menyebut, keduanya sudah "jago" dalam memimpin daerah masing-masing. "Tidak perlu diragukan lagi, kekurangan masing-masing figur sangat minim ditemukan," kata Mieke. 

"Sebagai warga Kota Balikpapan, kami sedih jika ditinggalkan wali kotanya, tapi kami tetap bangga jika beliau (Rizal Effendi) maju dan menang di provinsi. Langkah yang tepat," seru Mieke lagi yang merupakan anggota DPRD Kota Balikpapan.
Apalagi didukung mesin partai Demokrat Balikpapan di bawah kepemimpinan Abdul Gafur Mas'ud sosok muda yang inovatif, diyakini hasilnya pun akan memuaskan.  (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM