Selasa, 29 Agustus 2017

Golkar Balikpapan Siapkan Pelaksanaan Kurban

Kashariyanto : Semua Kader Mendapat Daging Kurban


Kashariyanto
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jelang peringatan Idul Adha 1438 H, DPD II Golkar Balikpapan melakukan persiapan, dan juga melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Hal ini diakui Ketua Harian DPD II Golkar Balikpapan Ir H Kashariyanto MBA diwawancarai kabarkaltim.co.id belum lama ini. 

Kashariyanto menegaskan, Ketua DPD I Golkar Kalimantan Timur Rita Widyasari, agendanya datang langsung saat pelaksanaan kurban di Kota Balikpapan. "Agendanya Ibu Rita akan datang langsung saat pemotongan hewan kurban. Rencana awal di tiap kecamatan, namun akhirnya diputuskan di satu tempat, semisal sekretariat Golkar," sebut Kashariyanto. 

"Nah, nanti semua kader Golkar dikumpulkan sembari ajang silaturahim bersama. Dan yang mendapatkan daging kurban semua kader Golkar," imbuh Kashariyanto. 


Masih kata Kashariyanto, sambil berkumpulnya para kader itu, juga melengkapi jika kader ada yang belum memiliki kartu tanda anggota (KTA). Sisi lain, pemantapan dan penguatan jelang pemilihan gubernur Kaltim 2018 mendatang, juga terus dilakukan. Kashariyanto optimis, dengan kerja bersama Golkar akan meraih kemenangan dalam pilgub Kaltim. Beberapa nama pun santer dibicarakan untuk mendampingi Rita Widyasari, selain dari kader Golkar sendiri, juga masuk nama lain seperti Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin. (ts)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM