Minggu, 09 Juli 2017

Sukses Nesta Cup 2017 : Peserta Minta Digelar Kembali Tahun Depan


Rizal menyerahkan hadiah kepada pemenang (mizwari/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Telah sukses digelar turnamen Nesta Cup 3 PES 2017 Proevolution Soccer. Ajang bergengi tersebut digelar Sabtu (8/7/2017) di atrium Balikpapan Super Block (BSB), yang dipadati banyak pengunjung. 

Turnamen yang diselenggarakan gratis ini, berkat kepedulian Rizal yang merupakan owner Nesta Play Station, dengan beberapa cabang di kota ini. 

"Ajang ini untuk menumbuhkembangkan bakat dan kreativitas anak-anak muda, khususnya di bidang play station yang memang banyak digemari generasi saat ini," ungkap Rizal kepada kabarkaltim.co.id.

Peserta turnamen foto bersama Rizal (mizwari/kk)
Pantauan kabarkaltim.co.id di lokasi turnamen, ajang diikuti 300 peserta yang masing-masing berkompetisi menunjukkan kebolehannya. Diambil juara 1, 2 dan 3 yang masing-masing mendapatkan uang tunai dan hadiah lainnya. 

"Terima kasih kepada Pak Rizal yang telah menggelar event menarik ini, diharapkan di tahun-tahun mendatang Nesta PS kembali menggelar event serupa di Balikpapan. Memacu kreativitas kami para pecinta games," ungkap beberapa peserta kepada media ini. (trismizwari)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM