Minggu, 09 Juli 2017

Dari Senipah ke Balikpapan, Kamiruddin Mencari Istri yang Meninggalkan Rumah


Kamiruddin (paling kiri) menemui kabarkaltim (fauzi/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Demi mempertahankan bahtera rumah tangganya, Kamiruddin, harus bolak balik Senipah, Muara Jawa-Balikpapan. Warga Senipah tersebut mencari keberadaan istrinya yang ditengarai berada di Balikpapan. 

Tragis dialami Kamiruddin, istrinya pergi tanpa memberitahukan kepada dirinya dengan membawa ketiga anaknya. "Kami menikah sah di KUA Balikpapan. Sebagai suami saya mencari istri untuk kembali, saya juga memberi nafkah dengan baik," ungkap Kamiruddin kepada kabarkaltim.co.id, Minggu (9/7/2017) malam. 

"Dari pernikahan kami, punya dua anak kandung, yang satu anak tiri saya, semua saya anggap baik. Akhirnya saya susul dan ketemu di Balikpapan di Pandansari, dua anak kandung saya telah saya ambil. Saat ini tinggal membawa kembali istri saya untuk pulang ke Senipah," imbuh Kamiruddin yang kini bekerja kebun di Senipah. 

Kamiruddin mengatakan, kedua anaknya masih kecil, yang pertama usia sekolah dasar (SD) dan terpaksa harus keluar sekolah, sementara yang masih kecil baru berumur 3 tahun. "Rencana setelah istri kembali, anak yang pertama mau saya sekolahkan di Senipah," tegas Kamiruddin.

Kamiruddin tak mengetahui jelas hingga istrinya meninggalkan rumah, namun jika ada pihak atau siapa saja yang menggangggu kehidupan rumah tangganya, dirinya akan melawan secara hukum hingga istrinya yang sah kembali. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM