Minggu, 16 Juli 2017

SMKN 6 Makin Diminati, akan Bangun Lapangan Futsal


Asmid Noor (kiri) bersama kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-SMKN 6 Kota Balikpapan makin diminati para lulusan SMP di Balikpapan. Lingkungan sekolah yang representatif dengan berbagai jurusan menarik yang penting di era kini, menjadi SMKN 6 Balikpapan pantas dibilang favorit. Kepala SMKN 6 Balikpapan Drs Asmid Noor yang juga menunjukkan kinerja yang positif, mampu membawa kemajuan sekolah. 

Ditemui kabarkaltim.co.id Senin (17/72017) di ruang kerjanya, Asmid mengakui selain akademisi dan kemampuan atau keahlian siswa dalam praktek, non akademis lainnya juga mendapat perhatian. 

"Jadi semua seimbang, terori dipahami dan juga prakteknya. Karena sekolah kejuruan ini memang salah satunya untuk memenuhi kebutuhan atau pasar kerja. Pembinaan kami lakukan, termasuk motivasi siswa agar rajin belajar, berperilaku dan bermental baik," ungkap Asmid yang akan berangkat rapat di Samarinda. 

Asmid menambahkan, berbagai fasilitas dibenahi dan dilengkapi. Setelah ada lapangan basket, ke depan dibangun lapangan futsal. 

"Agar siswa dapat menikmati fasilitas olahraga, karena fisik yang sehat sangat penting untuk menunjang produktivitas. Untuk pembangunan lapangan futsal, menunggu anggaran dari provinsi," imbuh Asmid. 

Pantauan media ini, kerja sama dengan beberapa pihak seperti Astra Motor pun sudah berjalan baik. ulusan SMKN 6 pun banyak diterima kerja di berbagai perusahaan besar. (ts/sigit)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM