Minggu, 16 Juli 2017

Silaturahim Rusmadi dengan Ikapakarti Balikpapan : Mantapkan Kepengurusan, Tingkatkan Guyub Rukun


Rusmadi Wongso bertemu dengan Ikapakarti Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di rumah makan Nyiurku, kompleks kolam renang Banua Patra Balikpapan, baru-baru ini digelar silaturahim keluarga besar Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Balikpapan dengan Ketua Umum DPP Ikapakarti Kalimantan Timur DR H Rusmadi Wongso MS. Rusmadi didampingi para pengurus Ikapakarti Kaltim termasuk sekjennya. 

Selaku tuan rumah, H Sutrisno SE yang juga Ketua Ikapakarti Balikpapan menyambut hangat semua yang hadir. Pada kesempatan itu, juga disampaikan hasil pertemuan para pengurus Ikapakarti Balikpapan sebelumnya, yang secara aklamasi akhirnya memilih Sutrisno sebagai ketua periode 2017-2021. 


Pertemuan Rusmadi dengan tokoh-tokoh Jawa di Balikpapan
"Dari pertemuan para pengurus sebelumnya, disepakati aklamasi, H Sutrisno melanjutkan kembali kepemimpinan Ikapakarti Balikpapan. Hasil ini kami laporkan ke Pak Rusmadi selaku Ketua Umum Ikapakarti Kaltim," sebut H Sugito-salah satu tokoh warga Jawa di Balikpapan. 

Sugito yang berasal dari Madiun Jawa Timur, juga sempat menegaskan kembali, apakah semua yang hadir mendukung dan menerima hasil aklamasi tersebut. Ternyata semua menerima, dan mendukung Sutrisno memimpin Ikapakarti Balikpapan. 
"Terima kasih untuk dukungan, mari selalu guyub rukun memberi warna positif bagi kota ini. Untuk pengukuhan Ikapakarti Balikpapan nanti disampaikan kembali," kata Sutrisno yang juga pemilik Rumah Makan Nyiurku. 

Sementara Sekretaris Kerukunan Keluarga Besar Gresik (KKBG) Kota Balikpapan Suyoso Nantra SSos MM, mendukung kepengurusan Sutrisno dalam memimpin Ikapakarti Balikpapan dan bersinergi dengan Ikapakarti Kaltim. 

"Sudah disampaikan terpilihnya Pak Sutrisno sebagai Ketua Ikapakarti Balikpapan ke Pak Rusmadi Wongso selaku Ketua Umum Ikapakarti Kaltim. Kami mendukung Ikapakarti Balikpapan, terus bergerak ikut membangun kota. Dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung," tegas Suyoso Nantra. 

Rusmadi menyempatkan dialog dengan keluarga besar Ikapakarti Balikpapan, saling ramah tamah. Hadir dalam kesempatan itu pula, Dewan Penasehat Ikapakarti Balikpapan Andi Burhanuddin Solong (ABS). Mantan Ketua DPRD Balikpapan dua periode ini,  memotivasi para pengurus Ikapakarti Balikpapan untuk terus berkiprah ikut membangun kota. 

"Istri saya orang Bojonegoro Jawa Timur, saya sangat bangga diberi amanah menjadi dewan penasehat Ikapakarti Balikpapan. Sukses Pak Sutrisno dalam memimpin Ikapakarti Balikpapan," tegas ABS. (tw) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM