Minggu, 23 Juli 2017

Silaturahim, Sugianto Sambut Hangat Sekprov Rusmadi


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Hotel Platinum Balikpapan di Jl Soekarno Hatta Km 5 Balikpapan Utara, menunjukkan perkembangan usaha yang baik khususnya dalam bisnis perhotelan. Terbukti dari tingkat hunian yang baik, dan juga banyaknya agenda yang digelar di hotel berbintang tersebut, dimana Presiden Joko Widodo pernah menginap. 

Direktur Operasional Hotel Platinum H Sugianto, mampu menggerakan operasional bisnis perhotelan dengan sangat baik. Banyak mitra kerja, tamu dan pelanggan Hotel Platinum Balikpapan. Baru-baru ini dalam suatu agenda, Sekretaris Provinsi Kalimantan Timur DR H Rusmadi Wongso MS, berkunjung ke Hotel Platinum. 


Sugianto menyambut hangat kedatangan Sekprov Rusmadi. Silaturahim terjalin erat, tampak pula beberapa pejabat lainnya yang memang datang dalam acara tersebut. "Itu acara musyawarah daerah, Pak Sekprov (Rusmadi) hadir membuka musda mewakili Gubernur Kaltim," ungkap Sugianto. 


"Ada pula hadir dalam musda itu, Wali Kota Samarinda Pak Syaharie Jaang, dan beberapa tokoh lainnya. Jadi sembari kami silaturahim," tegas Sugianto.   

Sugianto tak mengelak, jumlah kunjungan dan juga tingkat hunian hotel, menunjukkan angka yang baik.  "Terima kasih selama ini kepada semua mitra kerja, tamu dan pelanggan, atas kepercayaan kepada Hotel Platinum Balikpapan," urai Sugianto ramah. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM