Minggu, 23 Juli 2017

Banyak Potensi Kaltim, Jangan Salah Pemimpin


Yusran Aspar
BUPATI Penajam Paser Utara (PPU)  Drs  H Yusran Aspar MSi merasa terpanggil untuk memajukan Kalimantan Timur. Menurut Yusran, Kalimantan Timur tidak hanya memiliki daratan yang luas dan potensial, tetapi juga memiliki potensi pertanian, perikanan dan kelautan yang cukup prospektif. 
Untuk memajukan Kalimantan Timur, harus bekerja keras dan tepat sasaran dengan penuh ikhlas, agar pertumbuhan ekonomi Provinsi Kalimantan Timur maju pesat dan mampu menjadi provinsi yang bisa menyejahterakan masyarakatnya. Hal tersebut  Yusran ungkapkan saat ditemui wartawan kabarkaltim.co.id di kediamannya Bukit Damai Indah (BDI) baru-baru ini.
Apa yang diungkapkan Yusran itu bukan hanya sekadar eforia maupun pencitraan, tetapi dibuktikan dengan realitas nyata, terbukti berbagai penghargaan dan prestasi telah diraih Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara selama masa kepemimpinan Yusran Aspar. 


Penghargaan itu antara lain :  Penghargaan Piala Adipura Tahun 2013,  Penghargaan Informasi Publik tahun 2015, .Penghargaan Goverment Award tahun 2015, penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2015, Penghargaan Nasional Procurenment Award Kategori Kepemimpinan dalam Transformasi Pengadaan Secara Elektronik tahun 2015, Penghargaan Kabupaten Sehat tahun 2015, Penghargaan Goverment Award tahun 2016 Kabupaten terbaik Kategori Layanan Publik, Peringkat 1 Kategori Perencanaan Kepegawaian Tahun 2016, Piala Adipura Buana Kategori Kota Kecil tahun 2016, Piagam Penghargaan atas Komitmen dan Keberhasilan dalam Penyelenggaraan Pencatatan Kelahiran sehingga Kabupaten Penajam Paser Utara berhasil mencapai target nasional cakupan Kepemilikan Akte Kelahiran tahun 2016 lebih cepat dari batas waktu yang telah ditetapkan, Piala Wahana Tata Nugraha Kategori Lalu Lintas untuk Kota Kecil, termasuk pula Penghargaan Adhi Karya Pangan Nusantara tahun 2016. 
Bupati visioner dan banyak pengalaman ini, berkeinginan untuk terus bekerja membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat tidak hanya di Kabupaten Penajam Paser Utara, tapi untuk masyarakat di seluruh pelosok Kalimantan Timur. Dengan kerja keras dan ikhlas maka Kalimantan Timur yang maju dan sejahtera pasti akan dapat diwujudkan. Mari kita dukung Yusran Aspar menjadi pemimpin Kalimantan Timur ke depan. (sigit sentiko)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM