Selasa, 18 Juli 2017

Sarana Ibadah, SMKN 6 akan Bangun Masjid

Asmid Noor dan kabarkaltim meninjau lahan masjid (sigit/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sarana prasarana di lingkungan SMKN 6 Kota Balikpapan, terus dilengkapi. Kepala Sekolah Drs Asmid Noor MPd ditemui kabarkaltim.co.id Selasa (18/7/2017)  mengatakan, pihaknya merencanakan pembangunan masjid di lingkungan sekolah. 
"Pembangunan masjid di lingkungan sekolah memang menjadi kebutuhan selama ini. Jumlah siswa kami 1.350-an, jadi butuh sarana ibadah. Masjid juga dibuat untuk masyarakat sekitar, luasan lahan yang disediakan sekira 20 x 20 meter persegi, di belakang pos keamanan sekolah," ungkap Asmid. 
"Kami ajukan perencanaan pembangunan ini ke pemerintah. Masjid juga dikemas ada aulanya, yang bisa digunakan siswa, siapa saja siswanya untuk kegiatan seperti diskusi atau kegiatan lainnya tak hanya untuk ibadah," imbuh Asmid. 
 
Pembangunan masjid tersebut mendapat dukungan dari semua civitas akademika SMKN 6 Balikpapan. Tak hanya masjid, sarana prasarana lainnya juga dibenahi. Seperti ruang untuk praktek siswa. 

Asmid mengaku, Rabu (19/7/2017) dirinya akan bertolak ke Jakarta, SMKN 6 Balikpapan menerima bantuan dari pemerintah pusat untuk sarana prasarana sekolah. "Rencananya untuk renovasi ruang praktek siswa," urai Asmid.

"Mudahan urusan di Jakarta lancar, demi pembenahan sarana prasarana SMKN 6 Balikpapan," tegasnya. (tim kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM