Selasa, 18 Juli 2017

Halal Bi Halal Himpana Balikpapan : Tingkatkan Kebersamaan, Sejahtera di Usia Senja


Halal bi halal Himpana Balikpapan di Banua Patra
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sabtu (8/7/2017) atau 15 Syawal 1438 Hijriyah, bertempat di Banua Patra Pertamina Balikpapan digelar halal bi halal Himpunan Pensiunan Pertamina (Himpana) Balikpapan. Acara berjalan semarak, nuansa kekeluargaan sangat kental terasa. 

Acara tersebut dihadiri selain pengurus dan anggota Himpana, juga dihadiri Manager H.R,  Susapto Yuwono, Kepala Cabang BTPN Balikpapan Marthin R Sianipar, Direktur Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) dr Syamsul Bahri yang diwakili oleh stafnya. Hadir pula perwakilan dari MOR VI Kalimantan yaitu Hadi Sumarto dan juga tamu undangan lainnya. Sementara dari Himpana Pusat diwaliki oleh dr Ismoyo Djati yang merupakan Wakil Ketua Himpana.


Para pemenang doorprize Rumah Makan Cocom
Ketua Himpana Balikpapan H Paidi menyambut hangat semua tamu dan undangan yang hadir, kebersamaan yang erat terjalin sebagaimana tema halal bi halal yaitu dengan halal bi halal ditingkatkan kebersamaan. 
  
"Terima kasih untuk semua pihak hingga terselenggaranya halal bi halal Himpana Balikpapan. Kita tingkatkan terus kebersamaan," ungkap Paidi. 

"Kami berterima kasih pula kepada Pertamina, hingga saat ini pengobatan atau cek kesehatan dan rawat inap ditanggung Pertamina," imbuh dia. 

Acara dikemas ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Isman Sholeh dari Balikpapan. Ustad Isman Sholeh mengungkapkan,  melalui halal bi halal  saling bermaafan satu sama lain, yang merupakan penghapusan dosa-dosa yang disengaja maupun tidak. Disebutkan pula, bersihnya jiwa adalah fitrah, dan fitrah lahir dari kesanggupan memaafkan kesalahan orang lain.

Acara bertambah menarik dengan pembagian doorprize bagi yang hadir. Berbagai doorprize tersebut merupakan bantuan dari Pertamina RU V, MOR VI, RSPB, BTPN dan juga Rumah Makan Cocom. 

Ketua Himpana Balikpapan mengucapkan terima kasih untuk pihak-pihak yang telah memberikan doorprize. Untuk diketahui, Himpana Balikpapan memiliki beberapa unit usaha, seperti Rumah Makan Cocom yang sudah berjalan dan ada 5 titik di Balikpapan, di antaranya di Jl Jenderal Sudirman atau depan RSBP, Jl Pattimura RT 74 Nomor 108 Balikpapan Utara dan juga di Jl Syarifuddin Yoes yang terdapat rumah makan dan kantor PT Himpana. Usaha rumah makan Cocom berkembang dengan baik, tidak menutup kemungkinan jumlah cabang akan bertambah.

Diingatkan pula, bagi para pensiunan Pertamina di Balikpapan dapat bergabung dalam usaha melalui PT Himpana, agar para pensiunan Pertamina dapat sejahtera dalam kehidupannya. Rumah Makan Cocom sendiri dikelola H Ambolansyah yang memang piawai dalam bisnis kuliner. Rumah Makan Cocom setiap tahunnya memberangkatkan pegawainya sebanyak 2 orang umroh ke tanah suci Mekkah.  (H PONIDI HB)




Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM