Sabtu, 29 Juli 2017

Pengukuhan Pengurus PSHT Balikpapan, Yusran Aspar : Terus Berkiprah Positif bagi Masyarakat


Yusran Aspar menghadiri pengukuhan PSHT Balikpapan (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ribuan orang menghadiri pengukuhan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Balikpapan periode 2017-2022, Sabtu (29/7/2017) siang di pelataran parkir Balikpapan Permai (BP). Hadir dalam acara itu, pengurus PSHT Pusat dari Madiun Jawa Timur, perwakilan Wali Kota Balikpapan dan unsur FKPD, tokoh-tokoh masyarakat dan paguyuban di kota ini. Ketua Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Balikpapan H Sutisno SE juga hadir, dan juga Ketua Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur (FKKT) H Suwandi.



Yusran Aspar bersama Ketua FKKJT H Suwandi dan undangan lainnya
Termasuk Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Drs H Yusran Aspar MSi, juga hadir di acara pengukuhan sekaligus menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-40 PSHT Cabang Balikpapan.  

"Terima kasih untuk semua yang hadir, PSHT dari Pusat, Wali Kota Balikpapan dan Ketua DPRD Balikpapan yang diwakil perwakilannya.  Termasuk Pak Yusran Aspar Bupati PPU yang telah hadir. Acara memperingati HUT ke-40 PSHT Cabang Balikpapan dan juga pengukuhan pengurus periode 2017-2022," ungkap ketua panitia H Sugito yang merupakan tokoh masyarakat Jawa di Balikpapan 

Ketua Ikapakarti H Sutrisno dan undangan lainnya
Acara bertambah menarik dihibur berbagai atraksi, mulai kuda lumping, reog maupun campur sari. Termasuk pula aksi tunggal dari pendekar cilik PSHT Balikpapan dan juga atraksi dari pengurus PSHT Pusat. 

"Para pengurus siap menjalankan amanah yang dipercayakan, untuk membesarkan PSHT Balikpapan, harus kompak, saling guyub rukun, menjaga kondusivitas Kota Balikpapan," imbuh Sugito yang mengucapkan terima kasih untuk warga sekitar BP yang telah mendukung suksesnya kegiatan PSHT Balikpapan. 

Sementara itu Yusran Aspar mengucapkan selamat untuk pengukuhan PSHT Balikpapan periode 2017-2022, sekaligus selamat dan sukses HUT ke-40 PSHT Cabang Balikpapan.  Yusran Aspar yang juga sebagai warga Balikpapan, menilai sangat positif kiprah PSHT selama ini, turut aktif dalam membantu sesama, menjaga kota bahkan memberi kontribusi positif bagi bangsa dan negara. 

"Selamat dan sukses untuk HUT ke-40 PSHT cabang Balikapapn sekaligus pengukuhan pengurus periode 2017-2022. Terus berkiprah positif bagi masyarakat," ungkap Yusran Aspar yang sore ini bertolak ke Jakarta. (tim kk)

 


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM