Jumat, 28 Juli 2017

Pengukuhan PPM Balikpapan Barat : Siap Bela Negara, Pertahankan NKRI


Pengukuhan pengurus PPM Balikpapan Barat (usman j/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di aula Kecamatan Balikpapan Barat, Jumat (28/7/2017) malam, digelar pengukuhan kepengurusan yang baru Pemuda Panca Marga (PPM) Kecamatan Balikpapan Barat. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua PPM Kota Balikpapan Said Achsin. 

Ketua PPM Balikpapan Barat yang baru yaitu Achmad Effendi. Bersama jajarannya, Ahmad Efendi siap membantu negara atau pemerintahan dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 


"Kami di PPM Balikpapan Barat selalu siap membantu negara. Junjung tinggi dasar negara Pancasila, menjaga persatuan dan kesatuan. Bahkan jika diperlukan siap dalam hal bela negara," ungkap Ahmad Efendi kepada kabarkaltim.co.id usai pengukuhan. 

Ahmad Efendi tampak sigap dan siap menjalankan amanah yang diberikan dalam memimpin PPM Balikpapan Barat. "NKRI harga mati, harus selalu dipertahankan. Para pejuang rela mengorbankan jiwa dan raganya demi ibu pertiwi. Sudah seharusnya kita semua anak bangsa tanpa kecuali, untuk menjaganya. Isilah demi pembangunan," tegas Ahmad Efendi. 

Acara tersebut selain dihadiri para pengurus PPM Balikpapan, juga Danramil Balikpapan Barat, Kapolsek Balikpapan, perwakilan Camat, para Lurah di Balikpapan Barat dan beberapa ormas seperti Gepak Balikpapan Barat dan sejumlah Ketua RT.  (usman jakktallu)



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM