Jumat, 07 Juli 2017

Pangestu Korda Kalimantan : Aktif Kegiatan, Utamakan Budi Pekerti Luhur

 
Supardi dan kabarkaltim
BALIKPAPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Koordinator Daerah (korda) Paguyuban Ngesti Tunggal (Pangestu) Kalimantan, Supardi, aktif dalam memberikan pembinaan dan kegiatan rutin Pangestu. 

Pun di Kota Balikpapan, Pangestu aktif dengan kegiatannya, yang mengajak anggotanya untuk mengutamakan budi pekerti yang luhur, praktek tingkah laku yang baik dalam hidup keseharian. 

"Ditekankan sikap budi pekerti yang luhur. Jadi anggota Pangestu harus mempraktekkan sikap hidup yang baik, misal jangan iri, dendam, sombong dan sikap tak terpuji lainnya," ungkap Supardi berbincang dengan kabarkaltim.co.id di kediamannya baru-baru ini. 


Alamat rumah Supardi di Jl Agung Tunggal RT 17 Damai nomor 7, Damai Baru Kecamatan Balikpapan Selatan, menjadi sekretariat Pangestu. Rutin ada kegiatan seperti ajar pustaka, yang digelar di sekretariat Pangestu. Seperti agenda Jumat (7/7/2017) malam, digelar ajar pustaka di sekretariat Pangestu. 

"Di ajar pustaka, kita sama-sama belajar. Mengasah diri, selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Sikap welas asih kepada sesama, tidak membeda-bedakan siapa saja," imbuh Supardi. 

Bagi siapa saja yang ingin belajar atau mengenal lebih mengenai Pangestu, dapat datang ke sekretariat atau menghubungi Supardi di nomor 0812  543 19254. "Silakan yang ingin sama-sama belajar, intinya di sini bagaimana menjadi orang baik. Selalu ingat dengan Tuhan, sebagaimana keyakinannya masing-masing," tegas Supardi. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM